Miya's Second Blog

Yup!
Ini blog kedua saya.

Setelah lama hiatus dari dunia blog, saya berniat bikin blog baru yang lebih enjoy. Karena blog saya yang lama, Zona Hijau, kesannya formal banget (masa?!)

Di blog ini, niatnya saya nulis tentang Orange Range. Itu loh! Band asal Okinawa, Jepang, yang ngisi ending soundtrack anime Naruto, dan opening soundtrack Bleach. Nanti saya akan buat bahasan khusus buat mereka.

Saya suka banget sama lagu-lagu mereka. Udah gitu personilnya ganteng-ganteng dan masih muda semua.. hehehe :) Pokoknya nanti saya bahas.

Sayangnya, yang mengetahui mereka sedikit di Indonesia. Meskipun ada yang tahu, tapi hanya sekedar tahu. Padahal kualitas mereka bisa dibilang top. Untuk itu, saya ingin perkenalkan mereka pada dunia (halah~).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Ruruumyu mengatakan...

yoo... ruu dukung miya!!!! kita sebarkan virus OR!! xDD *lol*

Posting Komentar