Karena Orange Range...

Saya terlanjur jatuh cinta sama Orenji Renji XD. Berawal dari lagu Asterisk*~ yang jadi opening soundtrack Bleach. Saya suka lagu itu, dan penasaran sama penyanyinya. Dan dari situlah saya terus nyari tahu tentang mereka. Dan semakin saya tahu banyak tentang mereka, saya semakin cinta XD.


Mereka bukan cuma sekumpulan cowok yang jago nyanyi dan main musik. Mereka punya pribadi yang unik satu sama lainnya, yang bikin saya (dan fans lainya) terinspirasi. Dari mereka saya mendapatkan banyak hal.


Pertama, saya jadi makin pintar berbahasa Jepang (nggak juga sih ^^). Seenggaknya, pengetahuan saya tentang bahasa Jepang makin bertambah. Itu karena saya sering memperlajari lirik lagu-lagunya. Sama aja dengan belajar bahasa Jepang kan!


Kedua, teman-teman saya bertambah. Kami sesama pecinta Orange Range saling sharing dan berkawan baik. Kita semua udah seperti keluarga. Dimulai dari forum global yang saya ikuti. Mereka semua pecinta Orange Range dari seluruh dunia. Kemudian bersama Ruruu, dibuatlah komunitas fans OR yang kami namai Orange Range Indo Familia untuk ngumpulin fans OR se-Indonesia. Dari komunitas dan forum itu, saya dapet banyak temen. Bahkan temen internasional :)


Ketiga, saya punya semangat muda seperti mereka. Setiap down karena suatu masalah, semangat saya muncul lagi begitu denger lagu-lagu OR. Rasa boring dan bete yang saya rasakan hilang. Bahkan di saat saya marah, saya bisa tersenyum lagi. Saya jadi ngerasa seperti ada temen-temen di sekeliling saya, dan meneriaki “ganbatte kudasai!” ><


Karena Orange Range saya punya banyak hal yang nggak saya punya sebelumnya. Saya bangga sama kalian Orenji Renji-san! Saya bangga jadi fan kalian. Orenji Renji, watashi wa itsumo daisuki!! ^.<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Miyaaa....ini Pu3 aka Yuki ^^
Heheheee...setuju banget Miya. Aku juga selalu semangat tiap denger lagu mereka :D Moga-moga tahun ini mereka ada single atau album baru ya. Love youu renji >___<

mii mengatakan...

Yuki~ *hug* sankyu ya udah mampir di blog abalku XD
iya, emang OR selalu bikin kita semangat! bukan cuma album atau single aja yg aku harapin dari OR di tahun ini, kalo bisa sih mereka bikin world tour dan Indo salah satunya.. hehehehe~
amiiiiiiiiin..

daisuki orenji renji ^0^

Posting Komentar