Little Touched Arts for Orange Range

Mau pamer dikit ah hasil editan pikku-pikku Orange Range koleksi gue xD. Secara bukan orang profesional, jadi yah nggak terlalu 'wah' sih hasilnya, tapi lumayan bisa gue banggakan. hehehe~


Orange Range Rakuyou Version

Gambar ini dibuat dengan trik yang paling sederhana. Dengan menggabungkan dua gambar asli, satu gambar landscape buat dasar dan gambar OR. Gambar OR gue treshold mode, trus gue bikin paint brush, dan nyetak gambar dari paint brush yang udah gue bikin tadi ke atas gambar landscape. Selesai deh! Bandingkan dengan gambar aslinya:

before



Orenji Renji no Iro Iro

Gambar yang ini malah lebih simpel lagi. Dari gambar aslinya, gue cuma kasih efek warna yang berbeda-beda tiap personilnya. Dan sedikit dikasih pemanis dengan titel mereka 'ORANGE RANGE'. Dari aslinya yang biasa aja, sekarang jadi lebih berwarna kan!

before



Niji no Shita ni


Trik buat gambar yang ini juga nggak susah. Gue cuma main efek buat nge-art sedikit penampilannya. Aslinya yang gambarnya cukup soft, jadi gue bikin lebih tegas garis-garis objeknya. Dan gue beri pelangi di atas mereka supaya keliatan lebih sweet, dan masih bareng titel seger mereka. hehe~

before

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Asuno mengatakan...

Awesome!!!

mii mengatakan...

Thank you.. ^^

Posting Komentar