Orange Range - Insane (PV)




Keren banget!!

Insane, track 11 dari ORCD ini musiknya beda banget sama lagu-lagu yang ada di ORDL Mini Album (sejauh ini yang udah gue denger YA YA YA, Koi no Mery Go Round, n Konya wa Tonight). Insane lebih heavy rock. Menurut gue bahkan lebih heavy dari GOD69 atau Onigoroshi.

Sementara videonya sendiri cukup simpel. Modelnya ya seperti kebanyakan video musik lagu-lagu heavy rock, di dalam ruangan (ngambil salah satu sudut sebagai angle-nya), dan plotnya mereka lagi perform. Lighting-nya dibikin hitam-putih yang gue bilang kayak film horor xD. Kabel-kabel berserakan bikin gue teringat sama PV Kirikirimai yang jaman dulu itu! hehe.. Intinya PV ini yang paling simple di antara semua PV Orange Range yang pernah ada. Kalo kata Miemii sih, OR lagi ngirit biaya. LOL!

Di sini penampilan Ryo berubah lagi. Sekarang dia bisa headbang berkat rambut gondrongnya! haha! Lain lagi Yamato, rambutnya masih kribo. Di PV ini gue bilang jadi mirip Ahmad Albar! lol! Kalo Naoto sama Hiroki masih belum berubah. Menariknya di sini Masahiro Sakurai, additional drummer mereka, inframe juga.

Dan yang sangat bikin gue terkejut... Yoh nyanyi!! gyaaaaaa~ *nosebleed*. Keren banget! Selama ini ketauan suaranya cuma di lagu 5 di album Panic Fancy. Kali ini bener-bener jelas dan gue bisa liat dengan mata kepala sendiri dia di depan mic! xDD~ Yoh, kau selalu membuatku meleleh...

Overall, dua jempol buat PV dan lagu ini! (seribu jempol sih kalo punya xD). SAIKOU!! d(>o<)b



Credit for NanSan and Miemii from ORFM

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar